Search

Genealogi Sepak Bola Pada Diri Robert Rene Albert - Bola.net

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, rupanya punya darah sepak bola dari leluhurnya. Robert mengaku masih punya hubungan keluarga dengan Jurgen Sparwasser.

Selain memiliki kakek dan ayah seorang pemain bola, Robert juga mempunyai sepupu yang merupakan legenda Timnas Jerman Timur, Jurgen Sparwasser.

Pria yang kini berusia 66 tahun tersebut pertama kali mengenal dunia kulit bundar dari sang ayah yang merupakan pemain bola di Belanda. Robert yang kala itu masih berusia delapan tahun kerap diajak sang ayah untuk menonton pertandingan klub Amsterdam, Blauw-Wit, di stadion.

Saya pertama kali belajar sepak bola dari orang tua, karena mereka selalu mengajari saya. Bola pertama yang saya tendang adalah bola tenis," kata Robert Alberts di kanal YouTube Football5star.

"Ayah saya adalah atlet yang bagus, dia seorang pesepak bola yang memperkuat Timnas Belanda. Makanya dia selalu menyemangati saya untuk berkarier di sepak bola, dukungan juga datang dari ibu, kakak dan adik saya," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
January 27, 2021 at 02:56PM
https://ift.tt/3oooiTo

Genealogi Sepak Bola Pada Diri Robert Rene Albert - Bola.net
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Genealogi Sepak Bola Pada Diri Robert Rene Albert - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.