Search

Persija Resmi Kontrak Otavio Dutra

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mendapat tambahan amunisi baru menyambut musim baru Liga 1. Macan Kemayoran resmi melabuhkan bek naturalisasi Otavio Dutra.

Kabar baik tersebut disampaikan Persija melalui situs resminya bertepatan di tahun baru 2020, Rabu (1/1/2020) dini hari WIB. Dutra diikat kontrak selama dua musim oleh Persija.

Dutra menjadi pemain baru kedua yang didatangkan Persija guna mempersiapkan tim berlaga di kompetisi Liga 1 2020. Beberapa hari sebelumnya, klub asal ibukota Jakarta itu melabuhkan bek sayap serba bisa, Alfath Fathier, dari Madura United.

Presiden Persija, Ferry Paulus, menjelaskan alasan perekrutan Dutra karena bek 36 tahun merupakan pemain bertahan yang komplit. Apalagi statusnya sebagai WNI tidak mengurangi jatah slot pemain asing Persija.

"Kemudian juga dia palang pintu yang kuat baik itu bersama timnas maupun klub yang ia bela sebelumnya. Ditambah kemampuannya, ia juga bisa memberikan assist dan termasuk juga gol. Jadi rasanya sebagai pemain belakang dia lengkap," kata Ferry.

Di Liga 1 2019, pemain kelahiran Brasil tersebut tampil di 22 pertandingan dari total 34 laga yang dimainkan Persebaya dan mencetak satu gol dan tiga assists. Ia punya kontribusi besar membawa Bajul Ijo finish di urutan dua Liga 1 2019.

Sepanjang karier sepakbolanya di Indonesia, Dutra pernah dua kali merasakan gelar juara liga bersama Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC.

"Aura juara yang ia miliki bisa mengalir juga untuk Persija selain tentunya komplit secara teknik. Apalagi tahun ini kami memiliki target untuk bisa menjadi juara kami harus punya modal pemain yang memiliki mental juara," Ferry menambahkan.

Sumber: Persija

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Resmi Kontrak Otavio Dutra : https://ift.tt/2Qxb9bU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Resmi Kontrak Otavio Dutra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.