Search

Ini Alasan Persib Belum Rekrut Pemain Baru

INILAHCOM, Bandung - Setelah musim kompetisi Liga 1 2019 selesai, tim Persib Bandung belum juga bergerak mengamankan pemain-pemain baru untuk mempersiapkan musim baru 2020 nanti.

Di saat Persib masih berdiam diri, dua rival mereka, Bali United dan Persija Jakarta sudah bergerak cepat mengamankan pemain-pemain baru. Bahkan mereka merekrut pemain-pemain yang sempat dirumorkan akan merapat ke Persib.

Seperti misalnya Gavin Kwan Adsit dan Nadeo Argawinata yang dipinang Bali United atau Persija yang menggaet winger bidikan Persib musim lalu Alfath Fathier.

Menanggapi hal tersebut, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, mengatakan tim Maung Bandung masih akan menunggu hingga Januari untuk melakukan pergerakan transfer.

"Sedang berjalan proses itu (rekrutmen pemain), tidak etis lah kalau saya mengatakan sekarang, saya tahu lah mau itu mau ini, tapi belum final, tunggu nanti awal Januari sudah jelas siapa-siapanya," ungkap Zainuri dikutip dari Simamaung.

"Saya tahu, tapi tidak etis kalau membicarakan yang belum pasti. Ada yang sudah pasti, tapi kontrak di tim lamanya belum selesai, kan tidak etis kalau diomongkan misalnya si itu kan," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan selain telah mencapai kesepakatan dengan beberapa pemain, manajemen juga masih menegosiasi dengan pemain bidikan. "Ada yang masih negosiasi juga, doakan saja semoga sesuai dengan harapan kita semua," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Persib Belum Rekrut Pemain Baru : https://ift.tt/2MJ0kST

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Persib Belum Rekrut Pemain Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.