Search

Ibrahimovic Resmi Gabung AC Milan

INILAHCOM, Milan - AC Milan resmi mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas transfer. Ibrahimovic dikontrak hingga akhir musim.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan berlaku hingga Juni 2020 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Pemain asal Swedia itu akan menjalani tes media pada 2 Januari mendatang.

Ibrahimovic berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama LA Galaxy habis di Desember ini. Tidak diketahui berpaa gaji yang akan diterima pemain 38 tahun itu.

"Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan juga Kota Milan yang saya cintai. Saya akan berjuang bersama rekan-rekan satu tim untuk mengubah jalan musim ini. Saya akan berusaha keras untuk mewujudkannya," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Sky Sports.

Saat ini Milan berada di peringkat 11 Serie A dan hanya mampu mencetak 16 gol dari 17 laga. Mereka memecat Marco Giampolo pada Oktober lalu dan kini ditangani Stefano Pioli. Sebelum libur Natal dan Tahun Baru, Rossoneri dihantam Atalanta 0-5.

Ibrahimovic pernah dua musim bermain di San Siro pada 2010. Mantan pemain PSG itu membantu memenangkan Milan meraih Scudetto pada 2011.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ibrahimovic Resmi Gabung AC Milan : https://ift.tt/39fQH7Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic Resmi Gabung AC Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.