Search

Inter Bikin Seri A Musim Ini Lebih Menarik

INILAHCOM, Milan - Marcelo Lippi mengaku senang dengan penampilan Inter Milan musim ini di Seri A. Dengan kebangkitan Inter, persaingan Seri A musim ini lebih menarik.

Dalam beberapa tahun terakhir, nyaris tak ada saingan berarti yang dihadapi Juventus untuk memenangkan Scudetto. Bianconeri tak bisa dihentikan meski berganti pelatih dari Antonio Conte, Massimilian Allegri, dan kini Maurizio Sarri.

Tapi, kehadiran Conte sebagai pelatih Inter membuat persaingan Seri A lebih menarik meskipun masih terlalu dini untuk menilai. Hingga pekan ke-13, Juventus hanya unggul selisih satu poin dari Inter di klasemen.

Secara permainan, Inter juga mengalami perubahan. Permainan mereka di bawah asuhan Conte lebih menyerang. Lippi, yang pernah melatih Juventus dan Inter, mengaku senang dengan persaingan saat ini di Seri A.

"Ini sangat menyenangkan, karena jelas membuat persaingan di Seri A semakin menarik. Mungkin persaingan juara bisa ditentukan hingga pekan terakhir," ujar Lippi, dikutip dari Football Italia.

"Di bulan Agustus, saya pikir akan ada tiga tim yang bersaing, tapi Napoli mulai tertinggal dan sulit bagi mereka untuk mengejar. Carlo Ancelotti pelatih bagus. Saya jamin dia bisa memperbaiki penampilan Napoli, tapi meski bisa melewati situasi sulit ini, jarak mereka sudah terlalu jauh," tambahnya.

"Musim ini akan jauh lebih terbuka dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan ini bagus untuk sepak bola Italia," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Bikin Seri A Musim Ini Lebih Menarik : https://ift.tt/37CRG14

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Bikin Seri A Musim Ini Lebih Menarik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.