Search

Cetak Quat-trick, Lewandowski Samai Catatan Messi

INILAHCOM, Beograd - Robert Lewandowski mencetak empat gol untuk membantu Bayern Munchen menang telak 6-0 atas Red Star Belgrade pada matchday lima Liga Champions Eropa. Ia kini menyamai catatan yang pernah dibuat Lionel Messi, apa itu?

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Rajko Mitic, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, Bayern cuma bisa mencetak satu gol di babak pertama lewat Leon Goretzka. Situasi berbeda terjadi di paruh kedua, Die Roten mampu menambah lima gol dalam kurun waktu 14 menit.

Empat dari lima gol Bayern disumbang Lewandowski sebelum Corentin Tolisso menyudahi pesta gol tim asal Bavaria. Dalam catatan UEFA, ini merupakan quat-trick tercepat dalam sejarah kompetisi klub-klub Eropa.

Bagi Lewandowski, ia sudah dua kali mencetak empat gol dalam satu pertandingan Liga Champions Eropa, sebelumnya ia pernah melakukannya ke gawang Real Madrid pada semifinal Liga Champions Eropa 2013.

Selain itu, penyerang asal Polandia juga tercatat sebagai pemain kedua setelah Lionel Messi yang mampu mencetak empat gol lebih dalam satu pertandingan Liga Champions Eropa.

"Semua itu karena betapa profesionalnya dia dan cara dia berlatih. Dia selalu melakukan sesi-sesi ekstra untuk memperbaiki kemampuannya. Dia (Lewandowski) sedang melaju kencang sekarang," ujar pelatih sementara Bayern Munchen, Hansi Flick.

Dengan tambahan empat gol tersebut, Lewandowski sekarang memimpin daftar topskor sementara Liga Champions Eropa dengan membukukan 10 gol dari lima penampilan, mengungguli penyerang Salzburg, Erling Haaland (7 gol) dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (6 gol).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cetak Quat-trick, Lewandowski Samai Catatan Messi : https://ift.tt/35zWjY2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Quat-trick, Lewandowski Samai Catatan Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.