Search

Video Unggahan Ibrahimovic di Medsos Bikin Geger

INILAHCOM, Jakarta - Media sosial dikejutkan dengan video unggulan Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia mengunggah video jersey klub Hammarby dengan nama Ibrahimovic di belakangnya.

Kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy berakhir di bulan Desember. Pemain berusia 38 tahun dikabarkan ingin kembali merumput di Eropa dan Italia menjadi salah satu tujuannya.

AC Milan, Bologna, dan Napoli disebut sebagai tiga klub yang siap menampung Ibrahimovic setidaknya selama enam bulan hingga akhir musim 2019/2020.

Tapi, Ibrahimovic membuat kejutan dengan menunggah video jersey klub Swedia, Hammarby dengan namanya di belakang. Sebelumnya, petinggi Hammarby diketahui berada di Los Angeles untuk menghadiri rapat antara kedua klub. Pemilik LA Galaxy, Philip Anschutz memiliki 45 persen saham Hammarby.

"Kami akan memberikan informasi lebih lanjut pekan depan. Memang benar saat ini beberapa perwakilan Hammarby ada di sana. Kami pemilik saham bersama dengan LA Galaxy dan mereka mengundang kami untuk membahas bisnis di masa depan," ujar media officer Hammarby, Love Gustafsson, dikutip dari Football Italia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Video Unggahan Ibrahimovic di Medsos Bikin Geger : https://ift.tt/2qCy7Wh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Unggahan Ibrahimovic di Medsos Bikin Geger"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.