Search

Madrid Konfirmasi James Rodriguez Mengalami Cedera

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid mengkonfirmasi bahwa James Rodriguez akan absen, karena mengalami cedera betis pasca pertandingan melawan Real Valladolid.

James Rodriguez menjadi starter saat Madrid ditahan imbang 1-1 Valladolid akhir pekan kemarin. Ia bermain hingga menit ke-57, sebelum digantikan Vinicius Junior.

Ia ditarik keluar karena terlihat mengalami masalah di kakinya. Itu terbukti setelah ia menjalani pemeriksaan medis pada hari Senin, tapi belum diketahui berapa lama ia akan absen.

"Setelah tes dilakukan hari ini (Senin) pada pemain kami James Rodrguez oleh Real Madrid Medical Services, ia didiagnosis menderita cedera otot di soleus kanan. Pemulihannya akan terus dipantau," bunyi pernyataan klub dikutip dari Goal.

Cederanya James, menambah jumlah pemain Madrid yang absen. Sebelumnya ada Eden Hazard, Ferland Mendy, dan Marco Asensio yang absen karena cedera.

Laga melawan Valladolid itu merupakan penampilan pertama James bersama Madrid sejak Mei 2017. Sebab dua musim terakhir ia dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Konfirmasi James Rodriguez Mengalami Cedera : https://ift.tt/342PWMK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Konfirmasi James Rodriguez Mengalami Cedera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.