Search

Robert: Permainan Persib Lambat dan Tak Efektif

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung harus puas dengan satu poin saat menghadapi Barito Putera. Maung Bandung dinilai main lambat dan kurang efektif dalam menyerang.

Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), Persib gagal mengalahkan Barito Putera dimana laga berakhir imbang tanpa gol meskipun tim tuan rumah tampil agresif dan menekan sejak menit pertama.

Sejatinya, Persib menargetkan kemenangan di laga ini. Sebab, kemenangan di laga tersebut akan membawa Supardi Nasir dan kawan-kawan naik ke peringkat lima klasemen sementara.

"Kami harus kehilangan target kemenangan hari ini. Karena dengan meraih tiga poin seharusnya kami bisa menempati peringkat kelima. Tapi karena hasil ini, kami jadi berada di posisi ketujuh," ungkap pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Robert mengakui, permainan anak asuhnya tidak sesuai dengan harapan. Dia menyoroti sektor penyerangan yang menurutnya kurang efektif.

"Kami kurang efektif dalam menyerang, terlalu lambat. Di babak pertama, kami mendapat tiga sampai empat peluang berbahaya. Kami mencoba menembus lawan yang main bertahan. Di babak kedua semua pemain sudah berusaha keras untuk mencetak gol. Tapi sayangnya, itu tak cukup efektif," katanya.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Robert: Permainan Persib Lambat dan Tak Efektif : https://ift.tt/35x9sBi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Robert: Permainan Persib Lambat dan Tak Efektif"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.