Search

Jamu Parma, Conte Minta Dukungan Suporter Lagi

INILAHCOM, Milan - Setelah melewati laga sulit melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, Inter Milan sudah ditunggu Parma di laga lanjutan pekan kesembilan Serie A Italia, Sabtu (26/10/2019).

Inter berhasil mengamankan tiga poin di markas sendiri ketika menjamu Dortmund di Giuseppe Meazza Stadium, dalam kemenangan 2-0 pada laga ketiga penyisihan grup F Liga Champions.

Dua gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez dan Antonio Candreva, dan kemenangan ini juga tak terlepas dari dukungan puluhan ribu suporter yang datang langsung ke stadion.

Kembali bermain di Giuseppe Meazza ketika menjamu Parma, pelatih Inter Antonio Conte bertekad untuk meraih hasil positif dan berharap para suporter kembali memenuhi stadion.

"Kami masih memiliki satu sesi latihan sebelum laga (lawan Parma), dan kami harus membuat persiapan yang matang seperti yang kami lakukan di Liga Champions," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.

"Kami mencoba untuk mendapatkan kembali energi kami, setelah dua hari yang lalu bermain. Para suporter di laga melawan Dortmund sangat penting, dan saya berharap mereka bisa membantu kita lagi (saat melawan Parma)," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jamu Parma, Conte Minta Dukungan Suporter Lagi : https://ift.tt/2qM6IAP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jamu Parma, Conte Minta Dukungan Suporter Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.